Berita Arema

Carlos Oliveira Tak Mau Bicara Masa Depannya di Arema

Titan Agung (C) DANI KRISTIAN

Carlos Oliveira tak mau bicara masa depannya di Arema musim depan. Pelatih asal Brasil itu ingin memberikan bukti prestasi dulu dalam lanjutan Liga 1 2020 mendatang.

Sebelumnya, manajemen Arema sudah memberikan garansi terhadap eks pelatih Becamex Binh Duong tersebut. Jika kinerjanya terlihat bagus di Liga 1 2020, Carlos bakal disodori perpanjangan kontrak setidaknya semusim berikutnya.

Indikator bagus tidaknya kinerja si pelatih bukan cuma dari hasil-hasil pertandingan dan posisi Arema di klasemen Liga 1 2020, melainkan kinerja Carlos dalam memimpin latihan. Jika pelatih berusia 59 tahun itu bisa menyampaikan materi latihan dengan baik, pemain juga memahaminya, maka akan menjadi nilai lebih baginya.

“Tapi saya tidak mau bicara musim depan dulu, itu kita bahas setahap demi setahap. Yang terpenting sekarang, kami fokus untuk musim ini dulu. Saya ingin membuktikan dulu,” kata Carlos.

Carlos Oliveira Tak Mau Sesumbar

Carlos Oliveira pun ogah sesumbar mengenai hasil kerjanya di Arema nanti. Pelatih yang mengaku cinta sekali sepak bola indah ala Brasil (jogo bonito) itu berpikir lebih baik memberi bukti di lapangan.

Meski musim ini tanpa degradasi, manajemen klub sudah memberikan target membawa Arema lolos ke kejuaraan level Asia musim depan. Target itu menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi Carlos yang baru kali ini melatih di Indonesia.

“Saya pikir, kalau kita kerja keras, maka prestasi akan datang, dan perpanjangan kontrak akan datang dengan sendirinya,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version