Carlos Oliveira Tak Peduli Namanya Salah Disebut

Carlos Oliveira Tak Peduli Namanya Salah Disebut
Carlos Oliveira (

Pelatih Arema, Carlos Oliveira tak peduli namanya salah disebut. Kadang, ada saja yang menyebutnya Oliviera, Olivera, atau yang lainnya.

Carlos menjelaskan, Oliveira sendiri adalah nama belakang yang dimilikinya. Pelatih asal Brasil itu oleh kedua orang tuanya diberikan nama lengkap Carlos Carvalho Oliveira sejak dilahirkan pada 59 tahun lalu.

Selama ini, tak sedikit orang yang salah memanggil nama belakangnya itu. Menurutnya, wajar jika terkadang ada orang yang salah menyebut namanya dan baginya tak menjadi masalah.

“Ada saja orang yang memanggil nama saya Oliviera, Olivera, Oliveha, atau yang lainnya. Saya pikir itu wajar, hanya masalah pengucapan saja. Yang benar nama saya memang Oliveira, itu nama belakang saya sejak lahir,” kata Carlos kepada WEAREMANIA.

Carlos Oliveira Tak Peduli Orang Tak Tahu Makna dari Namanya

Carlos Oliveira menjelaskan, nama Oliveira mengandung makna yang sesuai dengan kondisinya saat ini. Namun, pelatih yang pernah berkarier di Jepang itu tak peduli orang lain mau tahu atau tidak mengenai hal ini.

Menurutnya, nama Oliveira itu berasal dari nama tanaman Pohon Olive. Pohon yang juga disebut Zaitun itu dikenal sering dimanfaatkan dengan diambil minyaknya.

“Pohon Olive juga terkenal di Brasil. Harapannya, nama Oliveira diberikan pada saya agar saya juga bermanfaat seperti pohon tersebut. Pohon ini juga memiliki batang yang besar, kuat, dan kokoh, sama seperti tubuh saya saat ini,” tandasnya sambil tertawa.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.