Catat, Ini Jadwal Latihan Arema Sabtu dan Minggu Besok

Catat, Ini Jadwal Latihan Arema Sabtu dan Minggu Besok
Suasana sesi latihan Arema (C) DANI KRISTIAN

Sebelum menjalani laga di pekan ke-25 Liga 1 2019, Arema cuma punya waktu dua hari saja untuk berlatih. Sesi latihan Arema itu akan digelar tim pelatih pada Sabtu (26/10/2019) dan Minggu (27/10/2019).

Usai menahan imbang tuan rumah PS Tira-Persikabo 1-1 di pekan ke-24 (24/10/2019) lalu, skuat Singo Edan hanya memiliki waktu libur sehari. Waktu libur itu pun mereka pergunakan untuk menempuh perjalanan pulang dari Bogor, kandang PS Tira-Persikabo ke Malang.

Praktis, sesi latihan Sabtu dan Minggu akan menjadi sesi latihan penting bagi Arema untuk mempersiapkan diri menyambut laga selanjutnya. Dua hari yang berharga itu akan dimanfaatkan betul oleh pelatih Milomir Seslija.

“Setelah pulang, kami tak punya banyak waktu. Kami hanya akan menjalani dua sesi latihan saja sebelum bertanding lagi di Stadion Kanjuruhan Malang,” kata pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Jadwal Latihan Arema Sabtu dan Minggu

Sesi latihan Sabtu (26/10/2019) akan digelar Arema di Stadion Kanjuruhan Malang. Sesi latihan ini dimulai pukul 15.30 WIB.

Sementara itu, sesi latihan Minggu (27/10/2019) akan digeber di Lapangan SMK Negeri 12 Malang, di Balearjosari. Sesi latihan terakhir sebelum bertanding ini bakal dimulai pukul 08.00 WIB.

Ayo, Aremania! Berikan dukungan kalian, bukan cuma di pertandingan saja. Datangi juga sesi latihan tim kebanggan kita untuk menyemangati mereka yang sedang berlatih keras mempersiapkan diri jelang laga pekan selanjutnya.