Catatan Unik Samsul Arif dalam Laga Arema vs Persebaya

Hattrick Samsul Arif di Laga Kedelapannya Bersama Arema
Selebrasi khas Samsul Arif (C) WEAREMANIA

Catatan unik Samsul Arif dibukukannya dalam laga antara Arema vs Persebaya Surabaya. Penyerang asal Bojonegoro itu pernah membobol kedua tim tersebut.

Sebelum membela Persebaya di Liga 1 2021-2022, Samsul pernah menjadi bagian dari Arema. Pemain yang kini berusia 37 tahun itu pernah memperkuat skuad Singo Edan di Indonesia Super League (ISL) 2014 dan QNB League 2015.

Bersama Arema, Samsul pernah mempersembahkan gelar juara Piala Gubernur Jawa Timur 2013. Nah, di partai final (24/12/2013) itulah Samsul menjebol gawang Persebaya.

Gol Samsul menjadi satu-satunya gol di laga Arema vs Persebaya yang digelar di Stadion Bumimoro, Surabaya itu. Arema pun akhirnya mengalahkan Persebaya dengan skor tipis 1-0 untuk membawa pulang trofi juara.

Catatan Unik Samsul Arif dalam Laga Persebaya vs Arema

Samsul Arif bukan saja pernah menjebol gawang Persebaya Surabaya saat berseragam Arema. Mantan pemain Timnas Indonesia itu juga pernah menjebol gawang Arema saat mengenakan jersey Persebaya.

Momen itu terjadi di putaran pertama Liga 1 2021-2022 lalu (6/11/2021). Saat itu Arema dan Persebaya bermain imbang 2-2.

Gol Samsul dibuatnya di menit 37 untuk memperkecil ketinggalan dari Arema menjadi 2-1. Tak ada selebrasi kapal sambil menjulurkan lidah (melet) yang dilakukannya usai mencetak gol tersebut.

Ada empat gol yang mewarnai pertemuan Arema dan Persebaya di putaran pertama. BACA: Inilah momen-momen menarik di laga Arema vs Persebaya kala itu.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.