Berita Arema

Cerita Evan Dimas Bawa Arema Juara dalam Kondisi Cedera

Ada cerita menarik saat Evan Dimas bawa Arema juara Piala Presiden 2022 dalam kondisi cedera. Gelandang Arema itu bermain dalam kondisi yang belum fit 100 persen.

Cedera memaksa Evan sempat absen di babak final leg 1 yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Cedera itu didapatnya di laga sebelumnya melawan PSIS Semarang di babak semifinal.

Nama Evan kemudian masuk dalam daftar pemain Arema yang dibawa ke Samarinda untuk leg 2 babak final. Akhirnya, pemain berusia 27 tahun itu dimainkan pada babak kedua.

“Ada sedikit cedera sebenarnya, ini kalau ditekuk untuk sholat terasa sakit. Tapi, saking inginnya mengantar dan berperan membawa Arema juara, saya berusaha menghilangkan rasa sakit itu,” kata Evan.

Bangganya Evan Dimas Bawa Arema Juara

Evan Dimas mengaku sangat bangga bisa membawa Arema menjadi juara Piala Presiden 2022. Pemain asal Surabaya itu senang jika bisa memberi kebahagiaan untuk Arema dan warga Malang.

Trofi juara Piala Presiden 2022 ini menjadi trofi perdana Evan bersama Arema. Pemilik jersey bernomor punggung 6 itu mengincar trofi selanjutnya.

“Suatu kebanggaan yang lebih bagi saya, baru datang bergabung bisa membawa Arema menjadi juga. Arema tim besar, dengan suporter yang fanatik. Jadi, saya senang bisa membuat senang Aremania, Aremanita, dan semua warga Malang,” pungkasnya.

Sebelumnya, Evan Dimas sempat terkejut melihat sambutan Aremania saat Arema baru kembali dari Samarinda untuk membawa pulang trofi juara Piala Presiden 2022. BACA: Evan Dimas bahkan mengaku merinding dengan aksi Aremania turun ke jalan dalam sambutan tersebut.

Exit mobile version