Cetak Gol di Laga Debut Bersama Arema, Siapakah Tito Hamzah?

Cetak Gol di Laga Debut Bersama Arema, Siapakah Tito Hamzah?
Tito Hamzah (C) CAK TAUFIK

Tito Hamzah cetak gol di laga debut bersama Arema saat mengalahkan RANS Cilegon FC, Minggu (6/6/2021) malam. Banyak Aremania yang penasaran siapakah dia sebenarnya.

Nama Tito tercatat sebagai pencetak gol keenam di laga latihan bersama yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang tersebut. Gol itu dibuatnya di menit ketujuh dari delapan menit tambahan waktu yang diberikan wasit.

Pemain berposisi penyerang sayap itu sebenarnya masuk sebagai pemain pengganti. Jebolan Akademi Arema ini dimainkan pelatih Eduardo Almeida di menit 69 menggantikan Ridwan Tawainella.

“Alhamdulillah yang pasti saya sangat bersyukur bisa bisa debut bersama tim senior. Ini adalah mimpi saya dan mimpi orang tua saya. Terima kasih untuk jajaran pelatih yang sudah memberikan kesempatan bagi saya untuk berkembang,” kata Tito dalam laman resmi Arema.

Gol Tito Hamzah Dipersembahkan untuk Siapa?

Tito Hamzah menyebut kariernya di sepak bola tak leps dari dukungan bapak ibunya. Karenanya, gol perdananya bersama Arema itu dipersembahkan untuk kedua orang tuanya.

Pemain berusia 18 tahun kelahiran Malang, 10 Agustus 2002 itu tak bisa menutupi rasa bahagianya usai mencetak gol untuk Arema. Kegembiraan itu diluapkannya dengan selebrasi yang cukup emosional.

“Gol itu saya dedikasikan untuk kedua orang tua saya yang sudah memberikan dukungan untuk saya selama ini,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.