Berita Arema

Charis Yulianto Bakal Susul Carlos Oliveira ke Pintu Keluar Arema

Charis Yulianto (C) DANI KRISTIAN

Manajemen Arema berencana melakukan perubahan komposisi tim pelatih untuk Liga 1 2021 mendatang. Asisten Pelatih Arema, Charis Yulianto bakal susul Carlos Oliveira ke pintu keluar Arema.

Sebelumnya, General Manager Arema, Ruddy Widodo memastikan Carlos tak akan diperpanjang durasi kontraknya. Kontrak pelatih asal Brasil itu akan habis pada 17 Februari 2021.

Senasib dengan Carlos, Ruddy mengindikasikan Charis juga bakal dilepas, karena kontraknya sudah habis pada Januari 2021. Keduanya dibebaskan untuk menerima tawaran dari klub manapun yang berminat mengontrak mereka.

“Sama dengan Coach Carlos, Coach Charis juga akan kami lepas. Kontrak dia sudah habis Januari kemarin. Kami beri kebebasan, kalau ada klub yang mau mengontrak mereka, silakan saja diambil. Mereka bisa saja dipertahankan, tapi banyak dilepasnya, karena tidak ada kejelasan mengenai izin kompetisi. Kami juga tak bisa menjanjikan apa-apa,” kata Ruddy kepada WEAREMANIA.

Charis Yulianto Bakal Susul Carlos Oliveira, Bagaiman Nasib Asisten Pelatih Lainnya?

Ruddy Widodo juga menegaskan nasib tiga asisten pelatih Arema lainnya bisa saja sama dengan Charis Yulianto dan Carlos Oliveira. Mereka diberi kebebasan untuk menentukan langkah jika memang tak ingin bertahan di Malang.

Sejauh ini, Ruddy mengaku masih membutuhkan jasa Singgih Pitono, Kuncoro, dan pelatih kiper Felipe Americo. Hanya saja, pihaknya juga belum bisa menjanjikan apapun soal kontrak kepada mereka.

“Kemungkinan besar tiga asisten lainnya bakal diperpanjang. Tapi, kalau misalnya ada klub lain mau mengambil mereka ya silakan, kami tidak bisa berbuat apa-apa. Kalau mau bertahan ya sabar saja menunggu kejelasan izin kompetisi baru ada pembicaraan kontrak,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version