Berita Arema

Charis Yulianto Berharap Kesempatan Kedua dari Arema

Charis Yulianto (C) DANI KRISTIAN

Charis Yulianto berharap kesempatan kedua dari Arema dengan mendapatkan perpanjangan durasi kontrak. Pasalnya, kontrak asisten pelatih Arema di Liga 1 2020 itu sudah habis pada Januari 2021.

Manajemen Arema sendiri dikabarkan belum bisa menyodorkan kontrak baru bagi pelatih maupun pemain yang kontraknya sudah habis. Mereka masih menunggu adanya kejelasan izin Liga 1 2021 dari kepolisian.

Hanya saja, Charis ngebet ingin bertahan di Arema untuk kompetisi musim yang baru. Namun, keputusannya tergantung pada direksi klub.

“Kontrak saya sudah habis dan belum ada pembicaraan dengan pihak Arema. Harapannya mudah-mudahan saya masih dipertahankan. Tapi, itu tergantung managemen Arema,” ungkap Charis kepada WEAREMANIA.

Alasan Charis Yulianto Berharap Kesempatan Kedua

Charis Yulianto punya alasan khusus mengapa ngebet ingin bertahan di Arema. Salah satu alasannya adalah rencana menyekolahkan anaknya di Malang.

Anak sulungnya yang juga merintis karier di sepak bola, Farrel Raul Yulianto ingin sekali berkuliah di Malang. Dengan bertahan di Arema, artinya Charis bisa lebih dekat dengan sang buah hati yang tadinya tinggal di Bekasi.

“Sejauh ini belum ada tawaran dari klub manapun. Kalaupun ada, saya akan tetap prioritaskan Arema jika ada pembicaraan. Saya tahun ini juga rencananya akan pindah domisili di Malang, karena anak saya yang pertama ingin kuliah di Malang,” pungkas pria asal Blitar ini.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version