Cuma Butuh Semalam, Hasyim Kipuw Putuskan Kembali ke Arema

Hasyim Kipuw memutuskan kembali ke Arema setelah meninggalkan tim ini lebih dari lima tahun lalu. Pemain belakang asal Maluku itu cuma butuh waktu semalam saja untuk mengambil keputusan tersebut.

Kipuw diperkenalkan Presiden Klub Arema, Gilang Pramana di Kandang Singa, sebutan untuk kantor klub, Senin (11/4/2022) siang. Manager Tim, Ali Rifki tampak mendampingi.

Mantan pemain PSM Makassar itu dikontrak setahun dengan opsi perpanjangan. Sebelumnya, Kipuw sudah pernah berseragam Arema di Indonesia Super League (ISL) 2013 dan QNB League 2015.

“Saya kembali ke Arema karena ada tawaran. Pertimbangan saya menerima tawaran itu cuma semalam saja, langsung saya terima,” kata Kipuw.

Hasyim Kipuw Putuskan Kembali ke Arema, Jadi Suatu Kebanggaan

Hasyim Kipuw menilai keputusannya kembali ke Arema musim ini menjadi sebuah kebanggaan. Ada sebuah alasan tersendiri yang melatarbelakangi keputusannya tersebut.

Selain terkain rasa bangganya, Kipuw juga menyinggung rasa kangennya kepada Kota Malang. Bukan cuma kota ini, tapi juga dengan kuliner khasnya, bakso.

“Suatu kebanggaan bagi saya kembali ke Arema. Jika melihat komposisi musim lalu, sebenarnya Arema bisa juara. Musim depan, karena saya sudah di sini, maka InsyaAllah saya akan memberikan yang terbaik, membantu tim ini menjadi juara,” imbuhnya.

Akui Tergiur Manajemen Sehat

Hasyim Kipuw juga mengakui tergiur manajemen sehat yang dimiliki Arema. Ini pun menjadi salah satu alasannya mau kembali memperkuat skuad Singo Edan.

“Kalau urusan manajemen lancar, pasti semua pemain juga mau. Kalau semua tim lancar seperti ini, pasti pemain fokus main bola saja,” pungkas pemain jebolan Persija Jakarta itu.

Hasyim Kipuw bukanlah satu-satunya pemain anyar yang dikenalkan Arema hari ini. BACA: Inilah deretan pemain baru yang dikenalkan Arema pada kloter kedua.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.