Curah Hujan di Jakarta Meningkat, Penggawa Arema Sudah Membiasakan Diri

- Advertisement -

Curah hujan di Jakarta meningkat beberapa hari terakhir. Namun, hal itu tak memengaruhi aktivitas para penggawa Arema yang sudah membiasakan diri.

Pelatih Arema, I Putu Gede mengaku hujan tak menjadi kendala timnya saat menjalani sesi latihan, maupun saat bertanding. Baginya, semua kendala itu pasti ada solusinya.

Berlatih atau bertanding dalam cuaca hujan, potensi yang paling tampak tentu ancaman sakit bagi pelatih dan pemain. Untuk hal ini, Putu sudah memikirkan langkah pencegahan hingga penanganannya.

“Curah hujan sudah kita antisipasi, kita latihan dalam hujan juga, official training juga hujan. Memang, situasinya curah hujan tinggi, kemarin-kemarin kami juga bertanding dalam kondisi hujan. Kami sudah mengantisipasinya,” kata Putu.

Penggawa Arema Sudah Membiasakan Diri Tanpa Mengeluh

I Putu Gede menegaskan, pemain Arema berusaha sebisa mungkin tidak mengeluh tentang segala kondisi yang ada, termasuk masalah cuaca. Mereka bakal menjalaninya dengan seikhlas mungkin.

Sebagai antisipasi dan penanganan, tim pelatih Arema juga menggandeng tim medis. Karenanya, kondisi tiap pemain Arema selalu dalam pantauan mereka selepas berlatih, khususnya saat dalam kondisi cuaca hujan.

“Saya pikir para pemain sudah terbiasa, mereka tidak pernah mengeluhkan hal ini. Pada pertandingan kemarin kami juga bermain dalam cuaca hujan. Jadi, saya pikir pemain sudah beradaptasi dengan cuaca, tidak masalah,” pungkas pelatih asal Denpasar ini.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya