Curhatan Gilang Pramana Jadi Model Jersey Home Arema 2021-2022

Gilang Pramana jadi model jersey home Arema 2021-2022 yang baru saja diresmikan kemarin. Presiden Klub Arema itu pun mencurhatkan perasaannya usai momen langka tersebut.

Biasanya, saat peluncuran jersey Arema yang dipakai sebagai model adalah model profesional atau penggawa Singo Edan. Namun, kali ini secara spesial Gilang menawarkan diri menjadi model jersey terbaru Arema tersebut.

Saat sesi perkenalan, Gilang membuka kemeja putih yang dikenakannya dibantu oleh sang istri, Shandy Purnamasari. Tersembullah desain jersey bercorak relief Kinara Kinari dari Candi Badut sebagai peninggalan Kerajaan Kanjuruhan yang dikenal sebagai kerajaan tertua di Malang.

“Karena hari ini semua pemain Arema sudah ada di tempat TC (pemusatan latihan), jadi tidak bisa menjadi model. Lalu, siapa lagi? Maka saya bersedia,” kata Gilang.

Gilang Pramana Jadi Model Jersey Arema, Langsung Dikomentari Sang Istri

Keputusan Gilang Pramana mau menjadi miodel launching jersey kandang Arema untuk Liga 1 2021-2022 langsung dikomentari sang istri. Shandy Purnamasari memberikan pujiannya.

Menurut Shandy, suaminya cocok-cocok saja menjadi model perkenalan jersey Arema musim ini. Ada alasan tersendiri mengapa sang istri sangat mendukung Gilang untuk ‘mengambil job sambilan’ tersebut.

“Mumpung saya rajin nge-gym setiap hari, kenapa tidak? Kata istri saya, badan saya juga tidak kalah dengan para pemain Arema,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.