Daftar 24 Pemain Arema yang Dibawa ke Solo

Tim pelatih Arema sudah menyiapkan komposisi pemain untuk Liga 1 2021-2022 Seri 2 yang digelar di Yogyakarta dan Jawa Tengah. Setidaknya ada 24 pemain Arema yang dibawa ke Solo untuk laga Pekan 7 melawan Persija Jakarta, Minggu (17/10/2021).

Rombongan Arema dikabarkan bakal bertolak ke Solo, Jumat (15/10/2021) siang. Pelatih, pemain, dan offisial yang berangkat dipastikan sudah dinyatakan lolos swab test antigen terlebih dahulu.

Tercatat, ada 22 pemain yang ikut serta dalam rombongan Arema yang bakal berangkat menggunakan bus. Sementara, dua pemain lainnya, yakni Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo bakal menyusul setelah menyelesaikan masa karantina di Jakarta.

Dari 29 pemain yang dimiliki Arema, ada lima pemain yang harus absen sementara ini. Ada nama Feby Eka Putra yang sedang bergabung dengan Timnas Indonesia U-23, Aji Saka dan Seiya da Costa yang pemulihan cedera, serta Achmad Galih dan Vikrian Akbar yang tak dibawa serta dalam rombongan tersebut.

Inilah Daftar 24 Pemain Arema yang Dibawa ke Solo untuk Liga 1 2021-2022 Seri 2

Adilson Maringa
Teguh Amiruddin
Andryas Francisco
Sergio Silva
Bagas Adi Nugroho
Ikhfanul Alam
Achmad Figo
Johan Farizi
Didik Ariyanto
Rizky Dwi
Diego Michels
Jayus Hariono
Hanif Sjahbandi
Dave Mustaine
Renshi Yamaguchi
Muhammad Faiz
Muhammad Rafli
Dendi Santoso
Ridwan Tawainella
Hamzah Tito
Bramntio Ramadan
Carlos Fortes
Kushedya Hari Yudo
Dedik Setiawan

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.