Dalam Sesi Latihan, Arema Memperbaiki Segala Aspek

Bukan cuma soal fisik saja yang menjadi perhatian tim pelatih Arema dalam sesi latihan yang dijalani. Asisten Pelatih, FX Yanuar juga menjelaskan, Arema memperbaiki segala aspek.

Sudah sepekan ini para penggawa Singo Edan digembleng dalam sesi latihan. Mereka dipersiapkan untuk menyambut Liga 1 2022-2023.

Yanuar ogah membeberkan secara detail progres latihan yang didapat para pemain Arema. Yang pasti, menurutnya hasil dari latihan itu bisa dilihat nanti saat kompetisi berjalan.

“Kita lihat saja nanti, bagaimana hasil kita berlatih. Kami mempersiapkan tim, memperbaiki semua aspek, bukan cuma pertahanan, tapi juga penyerangan, dan transisi. Semua kita persiapkan,” kata Yanuar.

Arema Memperbaiki Segala Aspek, Termasuk Komposisi Pemain

FX Yanuar menambahkan, selain memperbaiki segala aspek dalam sesi latihan, Arema juga memperkuat komposisi pemain. Hal itu tampak dari pemain-pemain berkualitas yang didatangkan,

Sejauh ini, Arema sudah merekrut sembilan pemain anyar untuk Liga 1 2022-2023. Rencananya, Arema masih ingin mendatangkan satu pemain asing dan satu pemain lokal.

“Kami selalu mendatangkan pemain harus meningkatkan kualitas tim ke depan. Ini berangkat dari evaluasi kemarin, Coach Almeida kasih kekurangan tim, kebutuhannya apa saja, lalu dirapatkan dengan manajemen. Makanya beberapa pemain yang didatangkan adalah rekomendasi pelatih,” pungkasnya.

Meski masih berada di kampung halamannya, Portugal, Eduardo Almeida sudah mengawasi sesi latihan Arema lewat jarak jauh. BACA: FX Yanuar membeberkan cara Eduardo Almeida dalam mengawasi para pemain Arema berlatih dari kejauhan.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.