Dana Belanja Pemain Arema Unlimited, Tapi Perburuan Pemain Terbatas

Gilang Pramana Bocorkan Identitas Calon Stopper Asing Arema
Gilang Widya Pramana (C) AREMA OFFICIAL

Dana belanja pemain Arema yang disiapkan Gilang Pramana ternyata unlimited alias tidak terbatas. Masalahnya, Presiden Klub Arema itu menyebut ada kendala yang membuat perburuan pemain yang dilakukannya terbatas.

Latar belakangnya bersama sang istri sebagai pengusaha kosmetik dan transportasi menjadi sumber kehidupan Gilang untuk membiayai Arema. Sejauh ini, menurutnya modal yang dimilikinya cukup untuk membesarkan nama Arema ke depannya.

Setidaknya ada waktu tiga musim bagi Gilang, sesuai dengan kesempatan yang diberikan direksi klub untuk menjadi Presiden Klub. Tentunya, Gilang ingin memanfaatkan waktu yang ada itu untuk benar-benar membawa pengaruh positif bagi perkembangan skuad Singo Edan.

“Kalau ditanya budget berapa, saya bilang ke Arema tidak ada batasan budget. Yang terpenting kita punya pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim, yang punya nama besar, dan mau kerja keras,” kata Gilang.

Dana Belanja Pemain Arema Unlimited, Lalu Apa Masalahnya?

Meski dana untuk belanja pemain jelang Liga 1 2021-2022 tidak dibatasi, nyatanya hingga hari ini (19/6/2021), baru satu pemain saja yang berhasil diboyong Gilang Pramana. Arema baru saja memperkenalkan Diego Michiels sebagai rekrutan anyar.

Gilang menjelaskan, dirinya masuk ke Arema sebagai Presiden Klub sudah mendekati akhir waktu perburuan pemain. Menurutnya, hampir semua pemain lokal yang memiliki nama besar di Indonesia sudah dikontrak klub lain.

“Ini kendala kami, pemain lokal cuma tersisa yang berusia di atas 30 tahun saja. Makanya, harapan kami mencari pemain asing yang kualitasnya bagus untuk menunjang kekuatan tim ini,” imbuhnya.

Janjikan Musim Depan Siap Jor-joran

Gilang Pramana ingin memaksimalkan pemain yang ada musim ini untuk meraih target juara. Musim depan, dijanjikannya Arema bisa saja bakal jor-joran mendatangkan pemain berkualitas.

“Musim ini yang kita lakukan adalah meracik tim yang sudah ada dengan baik, bermain dengan semangat, dengan tujuan juara. Musim depan baru kita akan belanja pemain sesuai dengan keinginan kami dan kebutuhan tim,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.