Dari Sejumlah Opsi, Tim Pelatih Arema Pilih TC di Pantai Malang Selatan

- Advertisement -

Manager Tim Wiebie Andriyas menyebut tim pelatih Arema pilih menggelar pemusatan latihan (TC) di pantai Malang Selatan. Pilihan itu menjadi opsi terbaik dari sejumlah opsi yang secara informal sudah mereka bahas bersama.

Hanya saja, Wiebie belum membocorkan kapan tepatnya rencana TC ke pantai itu bakal dilaksanakan. Sebab, pihaknya masih memilih waktu yang tepat.

Arema terakhir melakoni TC ke pantai di masa pramusim sebelum Liga 1 2020. Setelah itu, praktis mereka tak lagi berlatih di atas pasir pantai sebagai variasi sesi laihan fisik.

“Untuk TC kemungkinan setelah beberapa hari sesi latihan, tapi belum tahu kapan tepatnya. Tim pelatih Arema mintanya ke pantai selatan. Itu kesepakatan internal tim pelatih,” kata Wiebie.

Tim Pelatih Arema Pilih TC di Pantai Malang Selatan Ketimbang Opsi Lainnya

Wiebie menambahkan, selain ke pantai Malang Selatan, sebenarnya ada sejumlah opsi lain sebagai tempat menggelar TC Arema. Namun, program latihan fisik yang mau digelar membuat pilihan jatuh di opsi pantai.

Opsi tempat lain adalah Kusuma Agrowisata, Kota Batu, tempat yang juga sering menjadi lokasi TC Arema sebelumnya. Lokasi lain yang kecil kemungkinan dipilih adalah di luar Malang.

“Saya sempat menawarkan TC ke Kota Batu. Tapi katanya, kalau TC ke sana malah hanya numpang pindah tempat tidur saja, tapi hasilnya kurang maksimal. Dengan pertimbangan2 ini, maka kami iyakan untuk TC ke pantai,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya