Data Statistik Bhayangkara FC di Liga 1 2022-2023 Buruk, Arema Tetap Waspadai

- Advertisement -

Data statistik Bhayangkara FC di Liga 1 2022-2023 buruk, khususnya di lima laga terakhirnya. Namun, pelatih Arema, Javier Roca menegaskan, timnya tetap waspada saat bersua di Pekan 17, Jumat (23/12/2022), pukul 18.00 WIB.

Dalam lima laga terakhir, tepatnya saat kompetisi digulirkan kembali, Bhayangkara cuma meraup empat poin saja. Tambahan poin itu hasil sekali menang dan sekali imbang.

Roca menyebut, statistik di sepak bola Indonesia tak bisa dipegang dan dijadikan patokan. Sebab, belum tentu tim dengan statistik bagus bisa menang melawan tim yang statistiknya biasa-biasa saja.

“Statistik di sepak bola Indonesia itu tidak bisa kita pegang. Ada tim juru kunci bisa menang dari tim pemuncak klasemen. Yang menentukan memenangkan pertandingan juga kadang bukan cuma tim. Jadi susah kalau cuma bicara statistik. Tetap kita harus waspada,” kata Roca.

Kesampingkan Data Statistik Bhayangkara FC di Liga 1 2022-2023

Javier Roca meminta para pemain Arema mengesampingkan data statistik Bhayangkara FC. Sebab, tim asuhan pelatih Widodo C Putro itu punya pemain-pemain yang berkualitas.

“Bhayangkara punya pemain berpengalaman dan berkualitas. Mereka juga punya pelatih berpengalaman dan berkualitas. Jadi, sama sekali kita gak mau lihat beberapa hasil pertandingan mereka,” imbuh pelatih asal Chile itu.

“Apalagi beberapa tim saat melawan Arema, pasti motivasinya dobel. Jadi, kita tidak bisa lengah. Kita tetap akan kasih maksimal, karena kita tahu Bhayangkara tim bagus.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya