Berita Arema

Dave Mustaine Tinggalkan Arema Demi Karier yang Lebih Baik

Dave Mustaine (C) DANI KRISTIAN

Dave Mustaine tinggalkan Arema di bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2021-2022. Pelatih Arema, Eduardo Almeida menyebut alasan si pemain pergi demi karier yang lebih baik.

Gelandang asal Sidoarjo itu gabung Arema sejak Liga 1 2020 yang dibubarkan lalu. Musim ini, setelah sempat tarik ulur, akhirnya Dave dapat perpanjangan kontrak dari manajemen Arema berdurasi satu musim.

Namun, sepanjang putaran pertama Liga 1 2021-2022 Dave tak banyak dapat kesempatan bermain dari Almeida. Pemain berusia 29 tahun itu cuma tampil enam kali (113 menit).

“Dave sudah tidak di Arema, dia sudah meninggalkan tim ini. Dia ingin mencari menit bermain yang lebih bagus untuk kariernya,” kata Almeida.

Dave Mustaine Tinggalkan Arema, Eduardo Almeida Tak Bisa Menghalangi

Eduardo Almeida mengaku tak bisa menghalangi keinginan Dave Mustaine untuk pergi. Menurutnya, apapun keputusannya kalau demi kebaikan bersama, pelatih asal Portugal itu akan mendukung sepenuhnya.

Almeida menegaskan tak tahu Dave hendak pergi ke klub mana. Yang pasti, ke manapun pemilik jersey bernomor punggung 92 itu akan berlabuh, doa terbaik selalu diberikan Almeida.

“Saya pikir dia ingin pergi ke tim lain, tapi saya tidak tahu ke mana. Kami tidak bisa menghalanginya, kita harus menghargai keputusan pemain,” pungkas pelatih yang memegang lisensi kepelatihan UEFA Pro tersebut.

Dave Mustaine harus mengakhiri petualangannya di Arema lebih cepat. BACA: Dave Mustaine sebenarnya bisa menjadi senjata rahasia Arema.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version