Dave Mustaine Yakin Arema Bisa Bersaing di Liga 1 2020

Dave Mustaine Yakin
Dave Mustaine (C) DANI KRISTIAN

Hasil sementara timnya di babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Jatim (Jawa Timur) 2020 membuat Dave Mustaine yakin. Gelandang Arema itu yakin timnya sanggup bersaing di Liga 1 2020 mendatang.

Sejauh ini, Arema sudah meraih dua kemenangan di babak penyisihan grup. Setelah mengalahkan Sabah FA Malayasia (11/2/2020), skuad Singo Edan menghajar Persela Lamongan 3-1 (13/2/2020), sehingga memastikan diri lolos ke babak semifinal.

Usai gelaran turnamen pra-musim ini, Arema bakal langsung menghadapi laga perdana Liga 1 2020. Mereka akan bertandang ke markas Persikabo, Senin (2/3/2020).

“Saya yakin tim kami bisa bersaing dengan tim-tim lain di Liga 1, saya optimistis. Paling tidak kami bisa menempati posisi di papan atas klasemen kalau melihat program latihan yang sudah diberikan oleh pelatih,” ungkap Dave.

Dave Mustaine Tak Sekadar Yakin

Dave Mustaine menegaskan tak bisa sekadar yakin Arema mampu bersaing di kompetisi yang sesungguhnya. Menurutnya, keyakinan itu harus dibarengi dengan kerja keras.

Pemain asal Sidoarjo ini mengajak seluruh komponen tim Arema untuk berusaha keras mewujudkan target utama Arema di kompetisi. Memang, semua butuh proses dan pengorbanan untuk mewujudkan taregt tersebut.

“Sudah ada progres dari tim kami, tapi untuk masa depan Arema saya pikir kembali kepada kerja keras semua komponen tim. Pelatih sudah memberikan program latihan yang luar biasa, pemain juga sudah melakukan instruksi pelatih dengan baik,” pungkas mantan pemain PS Sleman itu.