David Laly Ungkapkan Penyebab Kekalahan RANS Nusantara FC dari Arema

Kekalahan RANS Nusantara FC dari Arema tejadi di Liga 1 2022-2023 Pekan 6, Rabu (24/8/2022) sore. Winger RANS, David Laly ungkapkan penyebab kekalahan timnya dengan skor 2-4.

Tampil di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, gawang RANS sudah bobol tiga kali di babak pertama oleh gol Ilham Udin, Jayus Hariono, dan Sergio Silva. RANS mampu membalas dua gol lewat OK Jhon dan Wander Luiz sebelum turun minum.

Namun, pada babak kedua Arema menambah satu gol lagi. Gol Abel Camara menggenapi kemenangan Arema menjadi 4-2 dengan golnya ke gawang RANS.

“Di awal-awal pertandingan kita seperti kaget, padahal apa yang Arema mau buat sudah kita persiapkan. Cuma, Arema lebih baik dalam menekan kita, sehingga kita kaget,” kata David dalam sesi junpa pers usai laga.

Kekalahan RANS Nusantara FC dari Arema Bukan Akhir Perjuangan

David Laly menilai kekalahan kesekian RANS Nusantara ini bukan akhir dari perjuangan mereka. Masih ada banyak pertandingan yang harus dijalani.

Hingga Pekan 6 ini, RANS menjadi salah satu tim yang sama sekali belum pernah mengecap manisnya kemenangan di pentas Liga 1 2022-2023. Namun, David masih optimistis mereka bisa memperbaiki situasi.

“Ini bukan akhir dari perjuangan kami. Selamat untuk Arema. Kami belajar dari pertandingan ini untuk bisa lebih baik lagi,” tandasnya.

Ada enam gol yang tercipta di pertandingan Arema vs RANS Nusantara FC ini. BACA: Inilah momen-momen menarik yang tak terlupakan dari laga Arema vs RANS Nusantara FC kemarin.