Debutan RANS Nusantara FC Siap 100 Persen Inginkan 3 Poin Dari Arema

- Advertisement -

Muhammad Tahir menjadi salah satu deutan RANS Nusantara FC yang akan tampil lawan Arema di Liga 1 2022-2023 Pekan 23, Rabu (8/2/2023), pukul 15.00 WIB. Bek sayap asal Papua itu siap 100 persen inginkan tiga poin dari Arema.

Tahir yang sepanjang karier profesionalnya hanya memperkuat Persipura Jayapura akhirnya didatangkan RANS di bursa transfer pemain paruh musim ini. Pemain berusia 29 tahun ini bergabung bersama sejumlah rekrutan anyar lainnya.

Sebagai pemain baru, Tahir tentu tak hanya tinggal diam melihat tren negatif yang dialami RANS. Segala daya dan upaya bakal dilakukannya demi kemenangan, khususnya melawan Skuad Singo Edan.

“Kita semua pemain sudah siap 100 persen untuk pertandingan besok, dan semoga bisa membawa tiga poin,” kata Tahir.

Dengan Cepat Beradaptasi Demi Poin Dari Arema

Tahir berupaya sekuat tenaga agar segera beradaptasi dengan tim RANS. Terlebih di laga perdananya melawan Arema, satu posisi inti bakal dipercayakan pelatih Rodrigo Santana kepadanya.

Beruntung baginya, karena di RANS sudah ada sejumlah pemain Timur yang sudah lebih dulu bergabung. Harapannya, mereka bisa membantu proses adaptasinya.

“Kalau saya adaptasinya sudah menyatu dengan mereka, karena sudah saling mengenal dengan teman-teman. Kalau saya sudah 100 persen siap bertempur untuk besok,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya