Dedik Setiawan Ajak Pemain Introspeksi Usai Arema Dikalahkan Persib Bandung

Dedik Setiawan ajak pemain introspeksi usai Arema dikalahkan Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2022-2023 Pekan 9, Minggu (11/9/2022) sore. Skuad Singo Edan menelan kekalahan 1-2 dari tim tamu.

Dalam laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang itu, Dedik sempat membawa Arema unggul lewat golnya di babak pertama. Namun di babak kedua Persib comeback dengan melesakkan dua gol melalui Beckham Putra dan David da Silva.

Menurut Dedik, pertandingan itu berjalan sangat seru. Dedik menilai di babak pertama Arema dapat menguasai pertandingan.

“Sayangnya, di babak kedua kita sedikit kurang konsentrasi di menit-menit awal. Ini menjadi bahan introspeksi untuk semua pemain, dan tim pelatih,” kata Dedik dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Dedik Setiawan Bisa Cetak Gol Lagi Tapi Arema Dikalahkan Persib Bandung

Dedik Setiawan senang bisa mencetak gol lagi di laga melawan Persib Bandung ini. Sayangnya, hasil pertandingan yang belum berpihak kepada Arema membuatnya sedikit kecewa.

Ini menjadi gol kedua Dedik di Liga 1 2022-2023 musim ini. Sebelumnya, pemain asli Malang itu mencetak gol di laga melawan Barito Putera saat memaksakan hasil imbang 1-1.

“Alhamdulillah, patut disyukuri saya bisa mencetak gol, tapi kemenangan Arema yang tepenting,” imbuh pemilik jersey bernomor punggung 27 itu.

Fokus ke Laga Selanjutnya

Dedik Setiawan mengajak semuanya melupakan kekalahan dari Persib Bandung ini. Usai kekalahan kedua Arema di kandang musim itu, Arema ditunggu laga tandang ke markas Persik Kediri.

“Pertandingan ini sudah selesai, kita akan introspeksi dan melanjutkan ke pertandingan selanjutnya,” pungkasnya.

Ada tiga gol yang mewarnai laga Arema vs Persib Bandung kemarin. BACA: Inilah momen-momen seru ketika Arema kalah dari Persib Bandung.