Dedik Setiawan Beberkan Penyebab Kekalahan Arema Dari Persik Kediri

- Advertisement -

Dedik Setiawan beberkan penyebab kekalahan Arema dari Persik Kediri di Liga 1 2022-2023 Pekan 27, Selasa (28/2/2023) sore. Dalam laga kandang yang digelar di Stadion PTIK, Jakarta itu, Skuad Singo Edan kalah tipis 2-3.

Sebelum istirahat turun minum, gawang Arema sudah kebbobolan tiga kali. Tiga gol Persik dibuat Miftahul Hamdi, Flavio Silva, dan Yohanes Pahabol.

Arema baru bisa bangkit di babak kedua dengan mencetak dua gol balasan. Satu gol Arema berasal dari aksi bunuh diri Rohit Chand, sedangkan satu gol lagi oleh Dedik di pengujung babak kedua.

“Kami banyak kehilangan komunikasi di babak pertama. Saya akui kami gak langsung konsentrasi, terlalu mudah lengah, tidak langsung menikmati pertandingan. Kami kesolongan gol di babak pertama,” kata Dedik dalam sesi jumpa pers usai laga.

Kekalahan Arema Dari Persik Kediri Bikin Dedik Setiawan Kecewa

Dedik Setiawan merasa kecewa atas hasil kekalahan Arema di laga melawan Persik Kediri ini. Satu gol yang dilesakkannya tak cukup membawa Arema mengamankan tiga poin.

Ini menjadi kekalahan ke-13 bagi Arema di musim ini, sekaligus yang ketiga sejak dilatih I Putu Gede. Pekan sebelumnya, Arema juga menelan kekalahan 0-1 dari Persib Bandung.

“Ini pertandingan yang sedikit mengecewakan buat saya dan semua pemain, karena ini kami bermain di kandang, tapi hasilnya mengalami kekalahan,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 27 ini.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya