Dedik Setiawan Berharap Arema Main di Sleman

Dedik Setiawan Berharap Arema Main di Sleman
Dedik Setiawan (C) WEAREMANIA

Belum ada keputusan dari PSSI dan PT Liga Indonesia terkait pembagian grup Piala Menpora 2021. Karena sudah dipastikan timnya tak akan bermain di Malang, Dedik Setiawan berharap Arema main di Sleman.

Selain Malang dan Sleman, PSSI sudah menunjuk dua kota lainnya sebagai tuan rumah babak penyisihan grup. Kedua kota itu adalah Solo dan Bandung.

Menurutnya, tak masalah Arema tergabung di grup mana pun dalam babak penyisihan nanti. Bahkan, kalau pun harus bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pemain asli Dampit, Kabupaten Malang itu pun siap.

“Enaknya Arema bermain di Sleman Yogyakarta. Kalau ditanya enaknya, di sana kami bisa sekalian dolan. Kalau pas tidak ada agenda latihan atau pertandingan, mungkin kami bisa menikmati kuliner khas Yogyakarta. Kebetulan saya juga ada teman di sana, istrinya orang sana. Mungkin nanti saya akan diajak jalan-jalan,” kata Dedik.

Dedik Setiawan Berharap Arema Tak Terpengaruh

Dedik Setiawan pun berharap status sebagai tuan rumah yang tak bermain di kandangnya sendiri tak memberikan dampak pada teman-teman satu timnya. Apalagi, seluruh pertandingan digelar tanpa penonton.

Baginya, tak masalah sekalipun harus bermain di stadion yang sepi. Sebagai pemain, Dedik bakal mencoba menyesuaikan diri.

“Sepertinya tidak begitu berpengaruh, main di kandang atau di luar kandang tidak masalah. Toh kita juga tanpa penonton. Kalau main di kandang dengan suporter pastinya kami lebih percaya diri,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 27 itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.