Dedik Setiawan: Bhayangkara FC yang Sekarang Bukan yang Dulu

Dedik Setiawan menyebut Bhayangkara FC yang sekarang bukan yang dulu. Karenanya, penyerang Arema itu tak ingin meremehkan mereka saat bersua di lanjutan Liga 1 2021-2022 Pekan 2, Minggu (12/9/2021), pukul 15.15 WIB.

Pemain asli Malang itu tahu jika Arema punya rekor head to head yang lebih bagus ketimbang Bhayangkara FC. Dalam 12 pertemuan kedua tim di semua ajang, skuad Singo Edan mampu memenangkan tujuh laga, kalah dua kali, dan sisanya berakhir imbang.

Menurutnya, dari musim ke musim, ada perubahan yang dilakukan Bhayangkara FC untuk memperbaiki kualitas tim. Bahkan, dilatih oleh Paul Munster, musim ini mereka tergolong sebagai tim yang bertabur pemain bintang.

“Bhayangkara FC tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Kualitas pemain sangat merata tahun ini. Kami akan memaksimalkan kemampuan di pertandingan besok untuk meraih tiga poin,” kata Dedik.

Mainkan Taktik Berbeda Saat Hadapi Bhayangkara FC yang Sekarang

Dedik Setiawan menjanjikan permainan dengan taktik yang berbeda dari laga sebelumnya saat menghadapi Bhayangkara FC nanti. Menurutnya, pelatih Eduardo Almeida sudah menyiapkannya dengan sebaik mungkin.

Pemilik jersey bernomor punggung 27 itu siap melaksanakan instruksi dari sang pelatih. Harapannya semua yang direncanakan bisa berjalan dengan baik demi kemenangan atas Bhayangkara FC.

“Saya pikir pertandingan besok akan berbeda dengan sebelumnya. Kemarin saat melawan PSM Makassar kami mendapatkan satu poin dengan 10 pemain saja. Untuk pertandingan besok tentu kami akan bermain dengan taktik dan strategi yang berbeda. Saya pikir pelatih sudah menyiapkannya,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.