Dedik Setiawan Cetak Brace, Arema menundukkan Deltras Sidoarjo

Arema menundukkan Deltras Sidoarjo dalam laga uji coba, Senin (30/5/2022) sore. Laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang itu berakhir dengan skor 2-1 untuk skuad Singo Edan.

Pada babak pertama, Arema menurunkan komposisi pemain yang berbeda dari laga uji coba sebelumnya. Di bawah mistar gawang ad Teguh Amiruddin, lalu Hasyim Kipuw, Syaiful Anwar, Bagas Adi, Johan Farizi, Gian Zola, Renshi Yamaguchi, Adam Alis, Ilham Udin, Dendi Santoso, dan Dedik Setiawan.

Arema membuka keunggulan di menit 17 lewat gol penalti Dedik. Bola yang memgarah ke sebelah kiri tak mampu dihadang kiper lawan.

Dedik menggandakan keunggulan Arema menjadi 2-0 di menit 24 memanfaatkan jebakan offside lawan yang gagal.

Jalannya Babak Kedua

Pada babak kedua, Arema memasukkan dua pemain, Adilson Maringa dan Rendika Rama menggantikan Teguh Amiruddin dan Hasyim Kipuw. Pergantian pemain selanjutnya giliran Hamzah Tito, Jayus Hariono, dan Bramntio Ramadhan menggantikan Ilham Udin, Renshi Yamaguchi, dan Dendi Santoso.

Tak diduga, Deltras mampu membalas membobol gawang Arema di menit 64. Risal Amin melesakkan gol ke gawang Maringa lewat tendangan bebas yang sempat membentur pagar betis.

Setelah kedudukan menjadi 2-1, Arema memasukkan tiga pemain lagi, Ikhfanul Alam, Achmad Figo, dan Muhammad Faiz menggantikan Syaeful Anwar, Johan Farizi dan Dedik Setiawan.

Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, tak ada gol tambahan yang dibuat kedua tim. Skor 2-1 bertahan untuk kemenangan skuad Singo Edan.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.