Dedik Setiawan Cetak Gol Perdana, Tersirat Ada Rasa Kecewa

Dedik Setiawan (c) AREMA OFFICIAL

Dedik Setiawan cetak gol perdana untuk Arema di Liga 1 2021-2022 Pekan 9 melawan Persita Tangerang, Rabu (27/10/2021). Namun, tersirat ada rasa kecewa dari komentar penyerang Arema ini.

Sejatinya, di menit 25 Arema bisa unggul lebih dulu melalui gol Kushedya Hari Yudo, yang juga menjadi gol perdananya musim ini. Persita sempat membalas di menit 43 lewat gol Ahmad Nur Hardianto yang membuat skor menjadi 1-1.

Gol kedua Arema dibuat oleh Dedik jelang istirahat turun minum memanfaatkan blunder lini belakang Persita. Namun, di pengujung babak kedua giliran Persita yang mencetak gol menyakitkan lewat Mohammad Edo yang membuat skor 2-2 mengakhiri laga.

“Pastinya semua karena dukungan teman-teman, pelatih, dan manajemen. Setiap latihan dan mau bermain selalu support saya. Alhamdulillah ini bsia mecetak gol kembali,” kata Dedik dalam sesi jumpa pers usai laga.

Dedik Setiawan Cetak Gol Perdana, Arema Malah Imbang

Yang membuat Dedik Setiawan kecewa bukanlah gol perdana yang dibuatnya, melainkan hasil imbang Arema dengan Persita Tangerang. Skor 2-2 pastinya mengurangi kebahagiannya usai mencetak gol.

Sebenarnya, pemain asli Dampit, Kabupaten Malang itu tak mempermasalahkan dirinya bisa mencetak gol atau tidak. Baginya yang lebih utama adalah kemenangan Arema.

“Alhamdulillah bisa ‘pecah telor’, tapi saya pribadi tidak penting memikirkan mencetak gol, yang penting Arema bisa menang. Tapi, ini saya mencetak gol malah Arema imbang. Tidak masalah, kita fokus ke pertandingan selanjutnya,” pungkas pemain berusia 27 tahun itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.