Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo Belum Disiapkan Lawan Persija

Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo ternyata belum disiapkan lawan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 Pekan 7, Minggu (17/10/2021), pukul 18.15 WIB. Pelatih Eduardo Almeida menyebut kedua penyerang Arema itu belum kembali ke tim.

Dedik dan Yudo masuk dalam skuad Timnas Indonesia yang menjalani laga kualifikasi Piala Asia 2022 melawan Cina Taipei dalam dua leg. Setelah leg kedua, Senin (11/10/2021) lalu, kedua pemain pulang dari Thailand ke Indonesia.

Karena datang dari luar negeri, mereka dan para anggota Skuad Garuda lainnya harus menjalani karantina mandiri selama lima hari. Dedik dan Yudo dijadwalkan langsung bergabung dengan tim Arema yang sudah berada di Solo sejak Jumat (15/10/2021) kemarin.

“Dedik dan Yudo? saya lihat mereka bermain di Timnas. Tapi sampai hari ini tadi mereka belum gabung tim, sehingga belum bisa ikut latihan” kata Almeida.

Peluang Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo Main?

Saat ditanya peluang Dedik dan Yudo bermain lawan Persija, Almeida mengaku belum tahu. Peluang itu akan dilihatnya ketika mereka sudah bergabung dengan timnya.

Skuad Singo Edan menyisakan satu kali latihan lagi hari ini, Sabtu (16/10/2021). Mereka dijadwalkan bakal menjalani sesi coba lapangan Stadion Manahan, Solo dalam official training yang bisa dimanfaatkan Dedik dan Yudo jika gabung Arema.

“Tentunya kita harus menunggu dulu sampai mereka gabung dengan tim. Kita juga harus melihat bagaimana kondisi terakhir mereka sepulang dari Timnas,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.