Dedik Setiawan Ingin Arema Kalahkan Bali United

Dedik Setiawan ingin Arema kalahkan Bali United di Pekan 31 Liga 1 2021-2022. Kedua tim bakal bersua di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa (15/3/2022), pukul 17.00 WIB.

Pada pertemuan di putaran pertama lalu, Arema belum berhasil mengalahkan Bali United. Pada laga tersebut, kedua tim bermain imbang tanpa gol, 0-0.

Kini, Dedik mengusung semangat baru untuk bisa meraih kemenangan. Pasalnya, pada pekan sebelumnya, Arema harus menelan kekecewaan usai kalah 1-2 dari Persib yang membuat peluang mereka menjadi juara kian menipis.

“Semua pemain kami sudah siap. Kami sudah tidak terlalu memikirkan (peluang) juara. Yang penting sekarang Arema bisa menang,” kata Dedik.

Target Arema Kalahkan Bali United Jadi Motivasi Semua Pemain

Dedik Setiawan menjadikan target mengalahkan Bali United di laga ini sebagai motivasi. Menurutnya, semua pemain Arema pasti memiliki motivasi yang sama.

Usai serentetan hasil kurang memuaskan di lima laga terakhir, Arema harus lengser ke peringkat kelima. Kini mereka terpaut delapan angka dari Bali United yang menjadi pemuncak klasemen.

“Itu menjadi motivasi bagi pemain Arema. Kami akan bermain tanpa beban, dan bermain lepas untuk mendapatkan tiga poin,” pungkas pemain asli Malang itu.

Tak ada gol yang tercipta di pertemuan sebelumnya antara Arema dan Bali United. BACA: Inilah momen-momen yang terjadi saat Arema dan Bali United bermain imbang di putaran pertama lalu.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.