Dedik Setiawan Syukuri 3 Poin dan Brace Usai Arema Taklukkan Persis Solo

Arema taklukkan Persis Solo di Liga 1 2022-2023 Pekan 13, Minggu (11/12/2022) sore. Penyerang Arema, Dedik Setiawan syukuri tiga poin timnya dan brace yang dibukukannya di laga yang dihelat di Stadion Jatidiri, Semarang tersebut.

Sebelumnya, Arema kembali meraih kemenangan saat bersua Persis. Dedik sukses menjadi penentu kemenangan 2-1 itu lewat satu gol di babak pertama lewat titik penalti dan satu gol di babak kedua.

Persis sendiri sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di babak pertama. Gol balasan itu dilesakkan Ryo Matsumura.

“Alhamdulillah, Arema bisa kembali meraih tiga poin, ini berkat kerja keras pemain, pelatih, offisial, dan doa dari Aremania Aremanita,” kata Dedik dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Cetak 2 Gol Untuk Arema Taklukkan Persis Solo, Dedik Setiawan Ucapkan Terimakasih

Dedik Setiawan mengucapkan terimakasih kepada seluruh nawak satu timnya di Arema. Menurutnya, kunci bisa mencetak dua gol untuk kemenangan Arema atas Persis Solo tak lain adalah orang-orang yang ada di sekelilingnya.

Penyerang asli Dampit, Kabupaten Malang itu sukses bangkit dari puasa mencetak gol. Perlahan tapi pasti, di tangan pelatih Javier Roca, performanya kembali meningkat.

“Alhamdulillah juga saya bisa mencetak dua gol di pertandingan kali ini. Saya pribadi mengucapkan terimakasih kepada teman-teman dan juga atas kepercayaan pelatih. Semoga bisa tetap konsisten dan Arema bisa menang di pertandingan selanjutnya,” pungkasnya.