Berita Arema

Dedik Setiawan Targetkan Gol ke Gawang Bhayangkara FC

Dedik Setiawan targetkan gol ke gawang Bhayangkara FC saat bersua Arema di Liga 1 2021-2022 Pekan 2, Minggu (12/9/2021), pukul 15.15 WIB. Penyerang Arema itu sejauh ini tercatat sebagai pemain Arema yang paling rajin menjebol gawang Bhayangkara FC.

Sejak Liga 1 2017, Dedik sudah empat kali membobol gawang Bhayangkara FC. Sebuah brace sempat dibuatnya saat Arema mengalahkan Bhayangkara FC 4-0 di Liga 1 2018.

Sebagai penyerang, tentu Dedik ingin sekali selalu mencetak gol ke gawang lawan. Namun, pekan lalu, pemain asal Dampit, Kabupaten Malang itu masih belum beruntung bisa menjebol gawang PSM Makassar.

“Target mencetak gol selalu ada, karena saya seorang striker, tugasnya mencetak gol. Tapi, itu kan secara statistik, di lapangan juga berbeda,” kata Dedik.

Dedik Setiawan Targetkan Gol, Percaya Taktik Pelatih

Dedik Setiawan percaya pada taktik yang sudah disiapkan Eduardo Almeida. Pemilik jersey bernomor punggung 27 itu mengaku tak masalah ditempatkan di posisi penyerang tengah maupun penyerang sayap.

Sejak Arema dilatih Almeida, Dedik tercatat kembali tajam di pramusim. Total tujuh gol dalam enam laga dilesakkan pemain berusia 27 tahun tersebut.

“Pelatih lebih tahu bagaimana kita akan bermain lawan Bhayangkara FC nanti. Pelatih sudah menyiapkan taktik dan startegi untuk pertandingan ini. Kami sudah melakukan persiapan seperti biasa, menganalisa permainan lawan, lalu menyiapkan taktik dan strategi. Yang pasti akan berbeda dari pertandingan sebelumnya,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version