Dedik Setiawan Targetkan Kemenangan Arema di Kandang Persik Kediri

Dedik Setiawan targetkan kemenangan Arema di kandang Persik Kediri saat bertemu di Liga 1 2022-2023 Pekan 10, Sabtu (17/9/2022), pukul 16.00 WIB. Penyerang Arema itu siap bekerja kers untuk mewujudkan target tersebut.

Bersama pelatih anyar, Javier Roca, para penggawa Arema sudah menjalani lima sampai enam kali sesi latihan. Mereka benar-benar memaksimalkan waktu persiapan yang cukup ideal.

Sebelum ke Kediri, Arema harus menelan kekalahan 1-2 di kandang sendiri saat menjamu Persib Bandung di Pekan 9. Namun, bagi Dedik, hasil buruk itu sudah dilupakannya.

“Kami sudah melakukan persiapan, mengevaluasi pertandingan sebelumnya, untuk mengupayakan kemenangan di pertandingan besok. InsyaAllah semua pemain Arema siap, dengan kondisi yang maksimal semua,” kata Dedik.

Targetkan Kemenangan Arema di Kandang Persik Kediri Tanpa Beban

Dedik Setiawan menegaskan, target kemenangan yang diusung Arema itu tidak menjadi beban. Pemain asli Kabupaten Malang itu justru termotivasi untuk melakukan yang terbaik.

Dengan bermain sebaik mungkin di lapangan, Dedik meyakini hasil positif bakal dicapai Arema. Terlebih saat ini Arema tengah membutuhkan tambahan tiga poin.

“Bagi saya tidak ada beban atau tensi lebih. Makanya saya berusaha terus tertawa. Motivasi saya sebagai pemain tentu semoga bisa tampil fight, dan mendapatkan hasil yang maksimal,” pungkasnya.

Sebelum ini, Arema dan Persik Kediri sudah bertemu 20 kali di segala ajang. BACA: Sebelum pertemuan ke-21 ini, Persik Kediri ternyata yang lebih mendominasi jumlah kemenangan jika dibandingkan dengan Arema.