Dedik Setiawan Waspadai Persebaya Surabaya dengan Pemain-pemain Mudanya

Penyerang Arema, Dedik Setiawan waspadai Persebaya Surabaya dengan pemain-pemain mudanya. Kedua tim bakal bertemu di Liga 1 2022-2023 Pekan 11, Sabtu (1/10/2022), pukul 20.00 WIB.

Jika dilihat dari klasemen sementara, tak seperti musim lalu, kini Persebaya tengah terpuruk di bawah Arema. Persebaya ada di peringkat 14, sedangkan Arema duduk di peringkat 9 dengan selisih 4 poin saja.

Salah satu penyebabnya bisa jadi karena banyaknya pemain pilar musim lalu yang hengkang, meski tetap dilatih Aji Santoso. Meski demikian, Dedik tak mau meremehkan komposisi pemain Persebaya.

“Persebaya setiap tahunnya (komposisi pemain) hampir sama. Tapi, tahun ini lebih banyak pemain mudanya. Entah itu pemain bintang atau pemain muda, kita harus mewaspadai semuanya,” kata Dedik.

Dedik Setiawan Waspadai Motivasi Pemain Persebaya untuk Bangkit

Dedik Setiawan menyadari Persebaya Surabaya menuai hasil yang negatif dalam tiga laga terakhirnya. Ini yang membuat pemain asli Kabupaten Malang itu mewaspadai kebangkitan mereka melawan Arema.

Tugasnya bersama para penggawa Singo Edan lainnya adalah mencegah agar meeka tidak bangkit di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Tiga poin di kandang harus diamankannya.

“Persebaya kemarin kan baru saja kalah di kandang. Pasti sekarang semangat merekaa lebih tinggi,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 27 ini.