Delvin Rumbino Tak Mau PSIS Semarang Hattrick Kalah dari Arema

Delvin Rumbino tak mau PSIS Semarang hattrick kalah dari Arema saat bersua di Liga 1 2022-2023 Pekan 2, Sabtu (30/7/2022), pukul 18.15 WIB. Karenanya, gelandang asal Papua itu mengincar kemenangan di kandang Arema.

Terakhir kali PSIS bertandang ke Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada leg 2 babak semifinal Piala Presiden 2022 lalu, PSIS kalah 1-2 dari Arema. Pada leg 1 yang digelar di Stadion Jatidiri, Semarang pun PSIS ditaklukkan Arema 0-2.

Padahal, pada laga uji coba home-away yang dijalani kedua tim sebelum Piala Presiden 2022, PSIS bisa mengalahkan Arema 2-1 di Semarang, meski kalah 0-2 di Malang. Karenanya, Delvin yakin PSIS sebenarnya mampu menang.

“Untuk pertandingan besok lawan Arema saya rasa kami semua pemain PSIS siap. Kami berharap bisa mendapatkan hasil yang positif di kandang Arema,” kata Delvin.

PSIS Semarang Hattrick Kalah dari Arema Jika Tak Bekerja Keras

Delvin Rumbino menyebut, ada satu hal yang harus dilakukan para pemain PSIS Semarang jika tak ingin hattrick kalah dari Arema. Target kemenangan bisa dicapai menurutnya jika timnya mau bekerja keras.

Demi mewujudkan target di kandang Arema kali ini, Delvin mengungkapkan, PSIS sudah melakukan persiapan maksimal. Waktu yang ada betul-betul dimanfaatkan oleh sang pelatih, Sergio Alexandre.

“Kami kemarin dua kali bertemu dengan Arema dan mengalami kekalahan. Tapi, kali ini kami akan bekerja keras untuk meraih hasil yang lebih baik,” pungkas pemain berusia 27 tahun itu.

Arema dan PSIS Semarang terakhir bertemu di leg 2 babak semifinal Piala Presiden 2022. BACA: Inilah momen-momen saat PSIS Semarang menelan kekalahan tipis di kandang Arema.