Demi Kerja Sama, Eduardo Minta Tim Pelatih Arema Saling Percaya

Demi Kerja Sama, Eduardo Minta Tim Pelatih Arema Saling Percaya
Eduardo (C) WEAREMANIA

Eduardo Almeida minta tim pelatih Arema saling percaya dalam mempersiapkan skuad jelang Liga 1 2021. Permintaan pelatih kepala Arema itu dilakukan demi terjalinnya kerja sama yang bagus.

Pelatih asal Portugal itu berusaha menjalin komunikasi dengan para asistten pelatih yang lebih dulu gabung Arema. Menurutnya, orang-orang seperti Kuncoro, Singgih Pitono, Siswantoro, dan Felipe Americo adalah bagian dari timnya.

Sebagai pelatih kepala, Eduardo mengaku tak bisa mengambil keputusan sepihak saat menyikapi suatu hal. Tentunya, para asistten pelatih juga akan dilibatkannya.

“Kalau mereka juga adalah bagian dari tim saya, tentu saja saya harus memberikan kepercayaan kepada mereka. Saya pun berharap mereka juga bisa percaya kepada saya. Mari kita bekerja bersama-sama,” kata Eduardo.

Eduardo Minta Tim Pelatih Arema Bisa Bahu-Membahu

Eduardo Almeida juga berharap tim pelatih Arema bisa bahu-membahu dalam membawa tim ini di Liga 1 2021. Menurutnya, kerja sama adalah sesuatu yang penting untuk dikedepankan.

Eks pelatih Semen Padang itu mengajak staf kepelatihan di bawahnya juga bekerja secara profesional. Termasuk bagaimana membantunya mengamati dan menganalisa kekuatan tim sebelum tampil di kompetisi nanti.

“Kami bersama-sama melihat, menganalisa dengan hati-hati dan tidak terburu-buru, apa yang dibutuhkan dan tidak dibutuhkan tim, apa yang perlu dilakukan dan tidak diperlukan. Termasuk melihat kekuatan dan kelemahan tim sendiri, apapun yang dilakukan harus profesional,” pungkas pelatih berusia 43 tahun itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.