Demi Peluang Juara, Fabiano Beltrame Incar Kemenangan Lawan Barito Putera

Bek tengah Arema, Fabiano Beltrame incar kemenangan lawan Barito Putera di Pekan 29 Liga 1 2021-2022, Sabtu (5/3/2022), pukul 18.15 WIB. Misi itu diusung demi menjaga peluang juara musim ini di sisa enam laga.

Fabiano percaya peluang Arema untuk menjuarai kompetisi musim ini masih ada. Tentunya, skuad Singo Edan wajib menyapu bersih enam laga tersisa, termasuk melawan Barito ini.

Apalagi, saat ini, setelah mengalami kekalahan di dua laga terakhir, Arema turun ke peringkat 3. Mereka tertinggal lima poin dari Bali United di puncak klasemen sementara, dan dua poin dari Persib Bandung di peringkat 2.

“Laga ini penting sekali, karena sudah tinggal sedikit sisa pertandingan. Kami masih ada peluang juara. Untuk bisa mendekati (poin) tim posisi pertama kami harus menang. Semua pemain Arema sudah siap, kami akan bekerja maksimal, kasih yang terbaik, biar kita dapat tiga poin,” kata Fabiano.

Fabiano Beltrame Incar Hasil yang Lebih Baik

Fabiano Beltrame menyadari Arema meraih hasil buruk di dua laga terakhir, di mana mereka kalah dari Persebaya Surabaya dan Persik Kediri. Karenanya, pemain naturalisasi berdarah Brasil itu mengincar hasil yang lebih baik di laga melawan Barito Putera ini.

Menurutnya, para penggawa Singo Edan siap bangkit meraih kemenangan melewati episode buruk sebelumnya. Fabiano menyebut, banyak hal yang bisa menjadi pelajaran dari dua laga terakhir Arema.

“Kami sudah belajar dari kealahan di dua pertandingan terakhir. Meski berat, kami tahu Barito bukan lawan mudah, mereka juga sudah berbenah di beberapa pertandingan terakhir-terakhir. Tapi, kami sepakat, untuk pertandingan besok kami harus maksimalkan biar dapat tiga poin,” tandasnya.

Terakhir kali Barito Putera mengalahkan Arema tahun lalu di Piala Menpora 2021. BACA: Inilah momen-momen heroik saat Arema kalah dari Barito Putera di Stadion Manahan, Solo.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.