Dendi Santoso Berharap Absennya Sang Kapten Tak Berpengaruh

Dendi Santoso Berharap Absennya Sang Kapten Tak Berpengaruh (C) BOLA.COM

Dendi Santoso mencoba berpikir positif terkait absennya sang kapten, Hamka Hamzah dalam laga melawan Kalteng Putra di pekan ke-13 Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya, Rabu (7/8/2019) malam. Winger Arema FC itu juga berharap hal tersebut tak berpengaruh ke timnya.

Sejauh ini, Hamka memang tak tergantikan di lini belakang Arema. Dalam 11 laga bersama skuat Singo Edan, pemain 35 tahun itu semenit pun belum pernah absen.

Keberadaan Hamka pun tak sekadar sebagai sosok pemimpin untuk para pemain lain di lapangan. Pemain asal Makassar itu selalu tampil dengan motivasi-motivasi yang biasa diteriakkannya di tengah pertandingan berlangsung.

“Meskipun kami akan tampil tanpa kapten Hamka, saya berharap kami masih bisa bermain sesuai dengan instruksi pelatih,” kata Dendi.

Siapa pun Kaptennya Harus Siap

Kemampuannya yang pernah menjadi seorang striker juga sering dikeluarkan Hamka di lapangan. Tak heran jika di menit-menit akhir posisinya yang semula stopper akan lebih sering terlihat di depan mulut gawang lawan.

Menyoal pengganti yang ditunjuk sebagai sang kapten, Dendi tak mempermasalahkan. Siapa pun yang ditunjuk, harapannya mampu menjalankan peran sebagai pemimpin seperti Hamka.

“Saat ini semua pemain sudah siap bertanding, saya sendiri siap tampil sesuai dengan instruksi pelatih, siapa pun yang dipasang sebagai kapten saya pikir harus siap, InsyaAllah kami bisa mendapatkan hasil yang maksimal,” tandas pemilik jersey bernomor 41 ini.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.