Dendi Santoso Ikut Kampanyekan Laga Persib Bandung vs Arema yang Damai

Dendi Santoso ikut kampanyekan laga Persib Bandung vs Arema yang damai jauh dari psywar antar kelompok suporter kedua tim. Kedua tim bakal bersua di Liga 1 2021-2022 Pekan 14, Minggu (28/11/2021), pukul 20.30 WIB.

Winger Arema ini tak punya pesan khusus bagi para pendukung Arema ataupun pendukung Persib. Hanya saja, sebagai pemain, Dendi setuju atas apa yang dilakukan demi menjaga kondusifitas.

Seperti diketahui, tiap musim pertemuan antara Arema dan Persib kerap diwarnai rivalitas, bukan cuma di lapangan tapi juga di luar lapangan. Dendi pun setuju jika rivalitas yang tak sesuai dengan tempatnya harus segera diakhiri.

“Kalau pesan khusus mungkin tidak ada. Tapi, yang terpenting kita jaga attitude, kita bersikap sportif di lapangan, dan bijak di media sosial,” kata Dendi.

Dendi Santoso Ikut Waspadai Semua Pemain Persib

Dendi Santoso mengaku tak pilih-pilih lawan di lapangan. Tentunya, melawan Persib Bandung, semua pemain lawan akan diwaspadainya.

Sebelum menghadapi Persib, pemilik jersey bernomor punggung 41 itu sudah melakoni persiapan bersama pelatih Eduardo Almeida. Karenanya, Dendi menegaskan para penggawa Singo Edan siap tampil di laga big match ini.

“Semua pemain Persib pasti perlu diwaspadai, karena pemain Persib rata-rata sudah lama main di level Liga 1. Semua diwaspadai, siapapun yang akan bermain,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.