Dendi Santoso: Liga 1 2021-2022 Belum Usai

Peluang Arema menjadi juara dipastikan tertutup usai kalah 1-2 dari Bali United di Pekan 31, Selasa (15/3/2022) malam. Namun, winger Arema, Dendi Santoso menegaskan Liga 1 2021-2022 belum usai.

Arema masih menyisakan tiga laga yang harus dijalani di pengujung musim ini. Pekan depan Arema harus melawan Borneo FC, lalu Persikabo 1973, dan PSM Makassar.

Saat ini Arema berada di peringkat 5 dengan koleksi 58 poin. Perolehan poin mereka tertinggal 11 angka dari sang pemuncak klasemen Bali United.

“Selamat untuk Bali United. Kami masih punya sisa pertandingan yang belum diselesaikan. Di tiga pertadingan terakhir ini kita harus mendapatkan hasil yang lebih baik,” kata Dendi.

Liga 1 2021-2022 Belum Usai, Ingin Sapu Bersih Poin

Dendi Santoso ingin sapu bersih sembilan poin yang tersisa di tiga pertandingan Arema. Harapannya, skuad Singo Edan bisa mengakhiri musim dengan posisi yang lebih baik dari sekarang.

Sebagai pemain, Dendi siap tampil ngotot agar bisa memenangi semua sisa pertandingan Arema. Meski tak mudah, pemain asli Malang itu akan mengupayakannya.

“Kita sebagai pemain menargetkan di setiap pertandingan kami bisa meraih tiga poin, termasuk di sisa tiga pertandingan ini,” imbuh pemilik jersey bernomor punggung 41 ini.

Masih Berharap Keberuntungan

Selain berusaha keras, Dendi Santoso ternyata juga masih berharap agar Arema dinaungi keberuntungan. Pemain berusia 31 tahun itu juga menyinggung soal motivasi tiap pemain Arema.

“Semoga keberuntungan ada di pihak kami. Liga ini belum selesai, masih tersisa tiga pertandingan. Motivasi dari setiap pemain berbeda-beda. Semoga di tiap pertandingan kami bisa memenangkannya,” pungkasnya.

Pada laga melawan Bali United, Dendi Santoso mencetak gol bunuh diri. BACA: Inilah momen-momen di laga melawan Bali United, termasuk tiga gol yang mewarnai laga tersebut.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.