Dendi Santoso Waspadai PS TIRA-Persikabo Lawan Pertama Arema

Dendi Santoso Waspadai PS TIRA-Persikabo Lawan Pertama Arema
Dendi Santoso (C) DANI KRISTIAN

Dendi Santoso waspadai PS TIRA-Persikabo yang akan menjadi lawan pertama Arema di babak penyisihan Grup A Piala Menpora 2021, Minggu (21/3/2021). Penyerang sayap Arema itu punya alasan tersendiri mengapa timnya harus mewaspadai laga perdana ini.

Beruntung bagi TIRA, karena mereka sempat melakoni laga uji coba yang berbobot melawan Timnas Indonesia U-23 pekan lalu. Meski hasilnya kalah, menurut Dendi laga uji coba itu bisa saja dijadikan bahan evaluasi TIRA sebelum melawan Arema.

Meski demikian, pemain asli Malang ini menyebut, laga uji coba itu juga bisa menjadi keuntungan bagi Arema dan semua calon lawan TIRA. Semuanya bisa mengintip seperti apa cara bermain TIRA sekarang ini.

“Saya rasa kita harus waspadai TIRA juga, karena mereka kemarin sudah beruji coba dengan Timnas. Dia sudah tahu kelemahan tim mereka sendiri. Tapi, yang terpenting Arema akan fokus pada tim kami sendiri dulu,” kata Dendi.

Dendi Santoso Waspadai PS TIRA-Persikabo, Tak Memandang Sebelah Mata Tim Lainnya

Meski mewaspadai PS TIRA-Persikabo sebagai lawan perdana, Dendi Santoso menegaskan bukan bermaksud memandang sebelah mata tim-tim lainnya di Grup A. Ada PSIS Semarang, dan Barito Putera yang juga tak boleh diremehkan kekuatannya.

Menurut pemilik jersey bernomor punggung 41 ini, semua tim di Grup A sudah melakukan persiapan cukup lama sebelum gelaran Piala Menpora 2021. Dari sisi komposisi pemain pun menurutnya calon lawan Arema tak banyak berubah.

“Saya rasa semuanya sudah mempersiapkan diri. Kami tidak bisa memandang sebelah mata. Kami harus tetap fight di setiap pertandingan. Semuanya harus kita waspadai, karena rata-rata pemainnya juga pemain lama di tim tersebut, kekompakan pasti ada,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.