Deretan Tukang Assist Madura United yang Berpotensi Merepotkan Arema

- Advertisement -

Selain mesin-mesin gol, Arema juga harus menghadapi deretan tukang assist Madura United. Mereka berpotensi merepotkan pertahanan Arema saat kedua tim bertemu di Liga 1 2022-2023 Pekan 33, Jumat (7/4/2023), pukul 20.30 WIB.

Sejauh ini di Liga 1 2022-2023, Madura United sudah melesakkan 38 gol ke gawang lawan. Tercatat, dari gol-gol itu, ada 19 gol yang tercipta karena assist dari 10 pemain berbeda.

Sementara, gawang Arema musim ini cukup mudah dibobol lawan. Dalam 31 laga, gawang anak asuh pelatih Joko Susilo bisa dibobol lawan 35 kali.

Inilah Deretan Tukang Assist Madura United yang Berpotensi Merepotkan Arema

  1. Esteban Vizcarra

Esteban Vizcarra memimpin daftar tukang assist Madura United. Mantan pemain Arema itu sudah mengemas empat assist untuk timnya musim ini.

Selain itu, dalam 28 pertandingan (1730 menit), pemain naturalisasi berdarah Argentina itu menyumbangkan satu gol. Kehadirannya di posisi sayap, membuat penyerangan Madura United makin berbahaya.

  1. Malik Risaldi

Tak mau kalah, Malik Risaldi turut memberikan kontribusinya untuk Madura United. Gelandang serang asli Surabaya itu sudah mencatatkan tiga assist untuk Laskar Sapeh Kerrab.

Bukan cuma produktif soal assist, Malik pun rajin melesakkan gol untuk MAdura United. Pemain berusia 26 tahun itu sudah mengemas tiga gol ke gawang lawan di 26 laga (1570 menit) Liga 1 2022-2023.

  1. Alberto Goncalves

Untuk urusan menyumbang gol dan assist untuk Madura United, Alberto Goncalves juga tak mau kalah. Catatan assistnya sejauh ini sudah mencapai tiga assist.

Sementra, untuk torehan gol, penyerang naturalisasi asal Brasil itu sudah mencetak 10 gol dalam 31 laga (1965 menit). Catatan tersebut merupakan terbanyak kedua di antara pemain Madura United lainnya.

  1. Lulinha

Luiz Marcelo Morais dos Reis alias Lulinha juga bukan cuma menjadi ujung tombak bagi Madura United. Selain gol demi gol, pemain yang karib disapa Lulinha itu juga menyumbangkan tiga assist untuk timnya.

Sejauh ini, Lulinha menjadi pencetak gol terbanyak Madura United dengan 11 golnya. Torehan itu dibuatnya dalam 27 penampilan (2198 menit) bersama Madura United.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya