Dianggap Sebagai The Next Evan Dimas, Arkhan Fikri Malah Takut

- Advertisement -

Banyak suporter yang menganggapnya sebagai The Next Evan Dimas, Arkhan Fikri malah takut. Gelandang Arema itu takut tak sanggup membayar lunas ekspektasi suporter tersebut, baik di Arema maupun Timnas Indonesia.

Penampilan menawan pemain asal Serdang Bedagai itu bersama Timnas Indonesia U-16 dan U-20 mencuri perhatian publik. Tak sedikit bahkan menyamakan permainannya seperti Evan saat masih muda.

Kini, mereka punya kesamaan lain selain sama-sama memperkuat Arema. Kalau Evan pernah membawa Timnas Indonesia U-20 melaju ke Piala Asia U-20 2014, Arkhan baru saja membawa Timnas Indonesia U-20 lolos ke Piala Asia U-20 2023.

“Wah, kalau itu biar orang yang menilai. Saya justru takut, ekspektasi orang-orang terlalu berlebihan, terlalu besar. Saya takut, karena kita tak mungkin terus bermain bagus. Tapi, saya berharap mudah-mudahan terus konsisten. Banyak senior di sini yang mengajari, termasuk Mas Evan,” kata Arkhan.

Evan Dimas Komentari Julukan The Next Evan Dimas yang Disandang Arkhan Fikri

Evan Dimas turut mengomentari julukan The Next Evan Dimas yang disandang Arkhan Fikri. Gelandang Arema asli Surabaya itu malah berharap teman satu timnya itu bisa melebihi pencapaiannya sendiri di masa muda.

Pujian kepada Arkhan tak sungkan dilayangkan Evan terkait julukan tersebut. Menurut Evan, Arkhan adalah pemain yang berbakat dan punya kualitas di atas rata-rata.

“Saya melihat Arkhan pemain berbakat dan punya kualitas. Kalau dia diplot sebagai The Next Evan Dimas, saya pikir dia bisa lebih dari apa yang saya lakukan. Saya berharap Arkhan bisa kasih prestasi lebih dari saya, baik di klub maupun di timnas,” tandasnya.

Evan Dimas sempat mengucapkan selamat atas pencapaian Arkhan Fikri bersama Timnas Indonesia U-20. BACA: Evan Dimas berpesan kepada Arkhan Fikri dan para pemain Timnas Indonesia U-20 lainnya untuk tidak cepat puas.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya