Berita Arema

Didik Ariyanto Siap Gantikan Johan Farizi Lawan PSIS

Didik Ariyanto (C) AREMA OFFICIAL

Didik Ariyanto siap gantikan Johan Farizi saat lawan PSIS Semarang di matchday ketiga Grup A Piala Menpora 2021, Selasa (30/3/2021) malam. Rekrutan anyar Arema itu bisa jadi pilihan utama diplot mengisi posisi bek sayap kiri yang kosong.

Farizi tak bisa dimainkan di laga penentuan nasib Arema lolos ke babak selanjutnya atau tidak ini. Pemain yang juga kapten tim Arema itu terkena akumulasi kartu usai menerima dua kartu kuning sekaligus kartu merah di laga sebelumnya saat timnya kalah 1-2 dari Barito Putera.

Sejatinya, Didik selalu tampil pada dua laga sebelumnya melawan PS TIRA-Persikabo dan Barito. Hanya saja, pemain kelahiran Surabaya tetapi besar di Malang itu menjadi penyerang sayap karena masuk menggantikan Kushedya Hari Yudo dan Dendi Santoso.

“Main atau tidak itu apa kata pelatih saja, yang penting harus siap kalau dibutuhkan. Kemarin dua pertandingan saya gantikan penyerang, lha sekarang kemungkinan gantikan Mas Jhon (sapaan Farizi) karena akumulasi. Persiapan saya lebih menyiapkan mental dan stamina.

Didik Ariyanto Siap Duel dengan Sayap PSIS

Di posisinya, Didik Ariyanto dituntut berduel dengan sayap-sayap lincah PSIS Semarang. Sebagai pemain yang juga punya kecepatan, pemain berusia 29 tahun itu siap menghadapi segala kemungkinan tersebut.

Melihat komposisi pemain PSIS, ada sejumlah penyerang sayap seperti Hari Nur Yulianto, Komaruddin, Fandy Eko Utomo yang masing-masing sudah mengoleksi gol di turnamen ini. Bahkan ada pula nama Pratama Arhan, bek sayap yang sering naik membantu serangan.

“Saya masih belum lihat secara detail kekuatan PSIS. Tapi, biasanya kalau pemain sayap pasti semua cepat-cepat. Yang terpenting kita harus fokus dan bekerja keras, begitu saja. Semoga saja bisa memberikan yang terbaik untuk Arema,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version