Berita Arema

Diego Michiels Bocorkan Pesan Pelatih Sebelum Arema Tekuk Persiraja

Arema tundukkan Persiraja (c) AREMA OFFICIAL

Diego Michiels bocorkan pesan pelatih Eduardo Almeida sebelum Arema tekuk Persiraja Banda Aceh 2-0 di Liga 1 2021-2022 Pekan 8, Sabtu (23/10/2021) malam. Bek sayap kanan Arema itu memastikan pesan tersebut sebagai kunci kemenangan timnya.

Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Arema sudah unggul 1-0 atas Persiraja saat laga belum genap tiga menit. Gol pembuka kemenangan skuad Singo Edan itu dilesakkan oleh Muhammad Rafli dari tendangan bebas.

Carlos Fortes menambah derita Persiraja menjadi 2-0 di babak kedua, tepatnya di menit 55. Serobotannya pada pemain Persiraja berlanjut dengan menggiring bola masuk kotak penalti, lantas menendangnya keras pakai kaki kanan, sehingga jala gawang Persiraja bergetar.

“Sebelum kami menjalani pertandingan melawan Persiraja ini, mulai dari sesi latihan, pelatih sering kasih tahu kami. Jangan sampai meremehkan tim lawan,” kata Diego dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Bangga Setelah Arema Tekuk Persiraja

Diego Michiels mengaku bangga bisa menyelesaikan misi bersama Arema untuk mengalahkan Persiraja Banda Aceh. Kemenangan ini menurutnya berkat mereka menjalani instruski pelatih Eduardo Almeida.

Setidaknya, ada waktu sekitar tiga sampai empat hari untuk Arema bersiap melawan Persiraja. Meski mepet, waktu persiapan itu dimanfaatkan Diego dan kawan-kawan dengan baik.

“Pelatih kasih tugas kepada kami, hari ini harus menang. Tangan kosong di belakang, sebagai tim tentu kami bangga, karena sudah bisa menjalankan tugas tersebut dengan baik,” imbuh pemain naturalisasi berdarah Belanda tersebut.

Ditambah Fokus ke Pertandingan

Selain persiapan yang dimaksimalkan, Diego Michiels menambahkan bocoran rahasia lain Arema bisa kalahkan Persiraja Banca Aceh. Menurunya, kemenangan timnya tak lepas dari fokus pemain ke pertandingan.

“Kita fokus ke pertandingan, makanya kami bisa tampil mendominasi di pertandingan ini. Sejak awal pertandingan kita main bagus dan mencetak gol. Secara umum kita bisa tampil mengontrol permainan,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 24 itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version