Diego Michiels Bukan Pemain Lokal Terakhir Rekrutan Arema

Diego Michiels Bukan Pemain Lokal Terakhir Rekrutan Arema
Latihan Arema (C) MAHFUD WEAREMANIA

Diego Michiels bukan pemain lokal terakhir rekrutan Arema untuk Liga 1 2021-2022. Presiden Klub Arema, Gilang Pramana menyebut, pihaknya saat ini masih berburu pemain lokal tambahan untuk melengkapi kekuatan timnya.

Baru-baru ini Arema memperkenalkan Diego sebagai pemain anyar. Pemain naturalisasi asal Belanda itu didatangkan Arema dari Borneo FC.

Sampai saat ini, Gilang masih terus berdiskusi dengan pelatih Arema, Eduardo Almeida mengenai kebutuhan tim akan pemain tambahan. Selain empat pemain asing yang kabarnya sudah siap diterbangkan ke Malang, menurutnya Arema masih butuh tambahan pemain lokal.

“Apakah Diego ini rekrutan kami yang terakhir untuk pemain lokal? Tentu tidak. Kami masih mencari pemain lokal. Kami akan mencari yang terbaik, punya nama, dan karier bagus,” kata Gilang.

Pemain Lokal Terakhir Rekrutan Arema Adalah Bek Tengah

Gilang Pramana menambahkan, pemain lokal tambahan yang saat ini sedang dicari Arema adalah pemain belakang. Tipikal pemain belakang yang diincar Arema adalah bek tengah.

Posisi bek tengah Arema saat ini memang terbilang rawan, lantaran stok pemainnya tinggal dua orang saja, yakni Bagas Adi dan Ikhfanul Alam. Meski ada pemain serba bisa seperti Hanif Sjahbandi atau Rizky Dwi yang dapat berperan sebagai bek tengah, Arema tetap mencari sosok bek tengah murni.

“Pemain lokal yang kami cari saat ini untuk posisi bek tengah. Sementara ini, untuk posisi lain, seperti penyerang, gelandang, dan kiper sudah fullteam,” imbuh pengusaha kosmetik dan transportasi itu.

Hampir Mendatangkan Bek Tengah Berlabel Timnas Indonesia

Gilang Pramana menjelaskan, sebelum Diego ke Arema, pihaknya sudah banyak berkomunikasi dengan pemain-pemain lokal yang sudah punya nama di Indonesia. Namun, faktanya mereka gagal didatangkan ke Arema.

“Ada beberapa pemain yang sebenarnya sudah deal, tapi ternyata lepas ke klub lain. Ada juga pemain yang menawarkan dirinya kepada kami, tapi posisinya tidak pas dengan kebutuhan tim,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.