Diego Michiels: Saya Main, Arema Baru Bisa Menang

Komentar menarik dilontarkan Diego Michiels usai menjalani debut perdana bersama Arema di Liga 1 2021-2022 saat mengalahkan Persipura Jayapura, Rabu (29/9/2021) kemarin. Bek Arema itu menyebut Arema baru bisa menang saat dirinya dimainkan pelatih Eduardo Almeida.

Meski diakuinya pernyataan itu disampaikan dengan nada bercanda, faktanya memang demikian. Kemenangan 1-0 atas Persipura itu menjadi kemenangan perdana Arema di kompetisi musim ini, berkat gol tunggal Carlos Fortes di menit 6.

Diego sendiri sejatinya hanya bermain selama tiga menit di waktu normal babak kedua ditambah menit tambahan waktu sekitar empat menit. Pemain berusia 31 tahun itu dimasukkan di menit 87 menggantikan Bagas Adi yang tampak mengalami cedera usai terlibat benturan.

“Mungkin tim butuh saya nih. Kebetulan ketika saya main, Arema baru bisa menang. Ah, tidak. Saya cuma bercanda,” ujar Diego.

Arema Baru Bisa Menang Setelah Diego Absen Empat Laga

Dalam empat laga awal yang dijalani Arema di Liga 1 2021-2022, Diego Michiels memang absen. Barulah pada Pekan 5 ini, tiga poin perdana mampu diamankan skuad Singo Edan dari Persipura Jayapura.

Nama Diego sejatinya sempat masuk dalam Daftar Susunan Pemain Arema saat melawan PSIS Semarang di Pekan 4. Hanya saja, pemain berdarah Belanda itu cuma duduk di bench dan tak diberi kesempatan menginjakkan kaki di lapangan dalam 2×45 menit.

“Sebelumnya, saya sempat terkendala masalah vaksin, juga cedera. Sekarang sudah beres dan akhirya saya bisa gabung tim. Terimakasih kepada pelatih yang sudah memberikan saya kepercayaan bisa turun kali ini,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.