Berita Arema

Diego Michiels Tak Banyak Kata, Arema Harus Menang Lawan PSIS Semarang

Diego Michiels tak mau banyak berkata-kata, karena baginya Arema harus menang lawan PSIS Semarang. Kedua tim bakal bertanding di Pekan 20 Liga 1 2021-2022, Senin (17/1/2022), pukul 20.45 WIB.

Pemain naturalisasi berdarah Belanda itu menyebut timnya sudah melakukan persiapan untuk laga ini. Diego pribadi pun mengaku sudah siap mengawal pertahanan Arema.

Meladeni perlawanan PSIS, pemain berusia 31 tahun itu tetap mengusung rasa optimistis. Diego ingin mengamakan tiga poin sebagai target utama timnya lawan PSIS.

“Persiapan kami seperti biasanya, kita sudah siap untuk pertandingan ini. Tidak banyak kata-kata, kita harus menang, itu sudah,” kata Diego.

Arema Harus Menang Lawan PSIS Semarang Meski Recovery Tak Ideal

Diego Michiels menyadari recovery buat pemain di Seri 4 ini sangat tidak ideal. Namun, sebagai pemain profesional, apapun situasinya bakal dijalani dan tetap berjuang untuk kemenangan.

Jadwal padat Liga 1 2021-2022 memaksa pemain bertanding bahkan sampai tiga kali dalam selang sepekan. Akibarnya, waktu istirahat pemain antar laga cuma tiga-empat hari.

“Kami ini pemain profesional. Kalau mau ideal ya lebih pajang lagi recovery yang seharusnya. Tapi, ini kan situasi begini. Kita harus perhatikan waktu istirahat dan recovery kita sendiri. Okelah tiga hari tidak masalah,” tandasnya.

Dalam keterbatasan waktu recovery, Diego Michiels berusaha menjaga fisiknya agar tak cedera lagi. BACA: Diego Michiels punya riwayat cedera sebelum kompetisi diputar.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version