Dijamu Persipura, Jayus Hariono Tak Ingin Arema Kalah Lagi

Dijamu Persipura, Jayus Hariono Tak Ingin Arema Kalah Lagi
Dijamu Persipura, Jayus Hariono (C) DANI KRISTIAN

Dijamu Persipura Jayapura di pekan ke-23 Liga 1 2019, Minggu (20/10/2019) malam di Stadion Aji Imbut Tenggarong, sebuah asa dilambungkan Jayus Hariono. Gelandang Arema itu tak ingin timnya kalah lagi seperti di laga sebelumnya.

Pada laga sebelumnya, Arema menderita kekalahan dengan skor telak 6-2 di kandang PSM Makassar. Tentu, kekalahan menyakitkan itu sedikit banyak berpengaruh pada psikis pemain Arema.

Hanya saja, Jayus tak ingin terus berlarut-larut dalam keterpurukan. Pemain 22 tahun itu ingin melupakan kekalahan tersebut.

“Kami harus fokus menghadapi pertandingan melawan Persipura ini. Apalagi sebelumnya kami kalah dari PSM, kami harus lebih fokus lagi mempersiapkan diri di dalam sesi latihan,” ungkap Jayus.

Jayus Hariono Berlatih Serius

Agar tidak kalah lagi, Jayus Hariono sudah mempersiapkan diri secara pribadi menghadapi Persipura Jayapura. Terlebih, gelandang kelahiran Bogor itu tampil menghadapi pemain-pemain berkualitas di kubu lawan.

Soal taktik dan strategi, Jayus menyerahkan kepada pelatih Milomir Seslija. Tentu sang pelatih lebih mengetahui bagaimana cara meredam keganasan para penggawa Mutiara Hitam, julukan Persipura.

“Sebagai pemain, kami sudah mempersiapkan semuanya untuk menghadapi Persipura. Semua kami lakukan dengan serius di dalam sesi latihan kemarin,” tandas eks Persekam Metro FC ini.