Dikontrak Semusim, Rizky Dwi Febrianto Ingin Jalani Debut di Arema

Dikontrak Semusim, Rizky Dwi Febrianto Ingin Jalani Debut di Arema
Rizky Dwi Febrianto (C) DANI KRISTIAN

Rizky Dwi Febrianto ingin jalani debut di Arema segera, baik di Piala Menpora 2021 maupun di Liga 1 2021 nanti. Bek sayap kanan asli Jember itu sudah menandatangani kontrak selama setahun, Kamis (4/3/2021) siang.

Pemain kelahiran 22 Februari 1999 itu sejatinya sudah bergabung dengan Arema sejak Liga 1 2020 ditunda karena pandemi covid-19 lalu. Rizky pun sudah lama mengikuti sesi latihan rutin Arema.

Sejatinya, pada musim 2020 itu Rizky memperkuat tim Liga 1 lainnya, Persela Lamongan, meski sama sekali tidak pernah dimainkan. Pada musim-musim sebelumnya, Rizky pernah bermain di Madura United dan Kalteng Putra.

“Saya menantikan debut di Arema. Yang kemarin sudah senang bisa ikut latihan di sini, tapi Liga 1 2020 dibatalkan. Untuk musim ini saya dikontrak satu musim,” kata Rizky usai teken kontrak.

Rizky Dwi Febrianto Ingin Bantu Arema Juara

Rizky mengaku ingin bantu Arema meraih juara di semua ajang yang diikuti. Keinginan itu sebagai konsekuensi sebagai pemain yang dikontrak manajemen Arema.

Rasa syukur dipanjatkan di musim 2021 ini masih dipercaya untuk melanjutkan komitmen bersama Arema. Setidaknya, peluang untuk mewujudkan keinginannya tadi masih ada.

“Semoga saya bisa bantu Arema, dan nama saya juga bisa naik lagi di sini. Dari dulu saya memang cita-citanya ingin bermain di Arema, dari kecil malah. Semoga di Liga 1 2021 nanti saya bisa main dan berprestasi di sini,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.