Diremehkan, Justru Adilson Maringa Termotivasi Berikan Pembuktian di Arema

Diremehkan, Justru Adilson Maringa Termotivasi Berikan Pembuktian di Arema
Adilson Maringa (C) AREMA OFFICIAL

Adilson Maringa termotivasi ketika mengetahui ada Aremania yang meremehkannya. Kiper anyar Arema untuk Liga 1 2021-2022 itu justru ingin memberi pembuktian kepada yang meremehkannya.

Pemain asal Brasil itu diremehkan lantaran datang dari klub Liga 2 Portugal, Vilafranquense. Pasalnya, klub terakhir yang dibelanya itu terdegradasi ke Liga 3 setelah menempati peringkat 17 di klasemen akhir.

Tentu saja, tak sedikit yang meragukan kemampuannya dalam menjaga gawang. Namun, Maringa berusaha meyakinkan para pendukung Arema.

“Tentu situasinya tidak bagus saat klub lama saya terdegradasi. Tapi, saya pikir itu (degradasi) bukan sepenuhnya salah saya sebagai kiper. Saya akan membuktikan kepada semua yang meragukan, bahwa saya bisa membantu tim ini berprestasi,” kata Maringa.

Adilson Maringa Termotivasi Cepat Adaptasi

Untuk bisa mewujudkan target berprestasi bersama Arema itu, Adilson Maringa ingin cepat beradaptasi dengan tim. Sebab, waktu persiapan bagi Arema untuk Liga 1 2021-2022 tinggal dua-tiga pekan lagi.

Maringa tak cuma butuh adaptasi secara fisik saja, melainkan adaptasi dengan cara main Arema yang dilatih Eduardo Almeida. Sebagai pemain asing yang baru tiba, soal adaptasi ini tentu menjadi pekerjaan rumah tersendiri, apalagi yang baru bermain di Indonesia sepertinya.

“Senang bisa main di Arema, saya baru datang, tapi sudah tahu sedikit-banyak tentang tim ini. Saya pikir pelatih bisa bantu saya untuk adaptasi lebih cepat. Saya juga minta bantuan kepada pemain lain untuk bantu saya,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.