Ditaklukkan Arema, Bek Sayap Madura United Merasa Kecopetan

Aksi Yudo (c) AREMA OFFICIAL

Bek sayap Madura United, Andik Rendika Rama merasa kecopetan usai timnya ditaklukkan Arema di Liga 1 2021-2022. Dalam laga Pekan 10 itu berakhir untuk kemenangan Arema dengan skor 2-1.

Arema memang mampu menjebol gawang MU terlebih dahulu lewat aksi Kushedya Hari Yudo di menit 49. Namun, tim berjuluk Sapeh Kerrab itu langsung membalas tuntas melalui gol Rafael Silva selang dua menit kemudian.

Sayang, upaya MU untuk mencetak gol kedua selalu kandas meski peluang demi peluang mampu diciptakan. Justru Arema yang membuat gol kemenangan saat tendangan bebas Rizky Dwi mengoyak jala gawang MU yang dijaga kiper Muhammad Ridho di pengujung babak kedua.

“Harus kami akui, anak-anak di menit-menit akhir kurang konsentrasi. Kita ‘kecopetan’ di pertandingan ini,” ujar Rama dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Ditaklukkan Arema, Tulus Ucapkan Selamat

Andirk Rendika Rama dengan tulus mengucapkan selamat atas kemenangan Arema. Pemain asal Gresik itu mengakui kelengahan Madura United di menit akhir harus dibayar mahal dengan hilangnya poin tambahan yang sudah di depan mata.

Andai saja hingga menit akhir mereka bisa mempertahankan skor 1-1, maka satu poin tambahan bisa didapatkan MU. Namun demikian, hasil kekalahan ini tak menghalangi niat baik Rama untuk mengucapkan selamat buat Arema.

“Selamat buat tim Arema yang sudah memenangkan pertandingan ini. Ya, memang kami lengah di menit-menit akhir,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.